STIKI tingkatkan kualitas & kuantitas penelitian Dosen melalui klinik proposal penelitian

| April 30, 2015 | 0 Comments

Klinik Proposal Penelitian 17-4-15

Malang – Kegiatan penelitian adalah syarat mutlak yang harus dilakukan untuk peningkatan publikasi ilmiah nasional dan internasional. Upaya LPPM STIKI dalam peningkatan kualitas dan kualitas penelitian dosen terus ditingkatkan salah satunya adalah kllnik proposal penelitian yang dilakukan pada hari Jumat 17 April 2015 yang lalu di ruang B.11 kampus STIKI dengan pemateri sekaligus reviewer yang sudah berpengalaman yaitu Prof. Dr. Abraham Lomi, Eng..
Ada 2 Dosen STIKI pada hibah penelitian & PPM 2015 batch 1 yang lalu, telah berhasil mendapatkan hibah penelitian dosen pemula yaitu Koko Wahyu P, S.Kom, M.Ti dan Evy Poerbaningtyas S.Si, M.T. Berdasarkan minat dan semakin banyaknya Dosen STIKI dalam mengikuti penelitian inilah, Ka. LPPM STIKI Subari S.Kom berupaya meningkatkan pengelolahan penelitian dan upaya peningkatan partisipasi dosen dalam melaksanakan penelitian secara berkelanjutan.
Guna mewujudkan keunggulan penelitian STIKI Malang dalam bidang teknologi Informasi, saat ini STIKI memiliki Jurnal SMATIKA untuk penelitian dosen dan J-Intech untuk mahasiswa. “Dengan mengikuti klinik Proposal Penelitian ini diharapkan para Dosen dapat mengikuti prosedur standar penelitian dari perencanaan hingga hasil penelitian serta berdialog langsung dengan pemateri berikut Tips & Triks lolos hibah penelitian Dikti tahun2016 yang dikoordinir oleh Kopertis wilayah 7 Jawa Timur,” kata Subari dosen STIKI ini. #Sbs.

Tags: , , , , , , , , ,

Category: Pendidikan

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IndoStore Theme