Visi Aptikom Sejalan Dengan Visi Pengembangan Propinsi NTB Pengembangan Kualitas SDM Teknologi Informasi

| October 28, 2016 | 0 Comments

Pembukaan Rakornas

Lombok – Sumber daya manusia sangat diperlukan sekali dalam membangun Propinsi Nusa tenggara Barat, hal tersebut diuangkapkan oleh Wakil Gubernur NTB HM Amin. Amin juga mengatakan bahwa Lombok masih memerlukan sumber daya manusia teknologi. Wakil Gubernur Amin sanagt senang sekali manakala tema Rakornas ini adalah membangun sumber daya manusia Teknologi Informasi melalui pendidikan yang berkualitas. Pertumbuhan ekonomi NTB sudah mencapai 9,82 % ungkapnya belum terkelola dengan baik dikarenakan agak terlambatnya sumber daya teknologi yang dimiliki. Maka Pemerintah Propinsi NTB sangat konsen untuk mengembangkan pendidikan yang berkualitas.
Prof Zainal Hasibuan juga mengungkapkan hal yang senada dimana Rakornas diselenggarakan setiap tahunnya dan berfokus pada pengembangan sumber daya manusia dibidang teknologi informasi. Prof Ucok begitu lebih dikenal oleh publik mengatakan bahwa Rakornas ini mengambil objek di Lombok karena merupakan lokasi wisata yang bisa dijadikan tema sentral penelitian dan mengangkat potensi daerah.
Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua STMIK Bumi Gora Anthony Anggrawan juga mengungkapkan bahwa objek wisata yang baik tanpa pengelolaan sumber daya yang baik akan menjadi salah kelola, itulah makanya Anthony sangat intens mendidik mahasiswanya untuk bisa profesional dan lulus tepat waktu. Anthony juga menungkapkan bahwa Rakornas juga akan melengkapi dengan seminar nasional dan seminar internasional

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Category: Event

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IndoStore Theme