Perusahaan Nokia dan Xiaomi akan Menjalin Kerjasama

| July 9, 2017 | 0 Comments

 

Siapa yang tak kenal dengan merek smartphone yang saat ini begitu terkenal yaitu Nokia dan Xiomi. Perusahaan asal finlandia dan cina itu akan menjalin kerja sama , yang akan membuat persaingan di dunia smartphone semakin ramai. Presiden dan CEO Nokia, Rajeev Suri, mengatakan bahwa “saya berharap bisa bekerja sama dengan Xiaomi dalam berbagai proyek strategis” kata ia Nokia akan menyediakan peralatan infrastruktur di jaringan Xiaomi, yang menurut perusahaan dirancang untuk memberikan kapasitas tinggi, kebutuhan daya rendah yang diharapkan.

Banyak Netizen yang berkomentar tentang kerjasama Nokia dan Xiaomi  Wah Nokia dan Xiomi akan berkolaborasi apa jadinya ya, pasti baterainya akan lebih hemat”. Tutur Netizen @aqilwicaksono99 . “nokia dan xiomi akan kerja sama? Saya berharap semoga jaringan berkinerja tinggi, juga software, hardware ,dan layanan yang berkualitas”. Tutur Netizen @bellanr.

Dengan menjalin kerjsama antara Nokia dan Xiaomi yang terkenal smartphone yang dikemas dengan teknologi inovatif dengan harga terjangkau dan nokia yang terkenal dengan hemat baterainya . Kedua vendor smartphone tersebut akan mendobrak pasar smartphone di dunia. #bep

Tags: , , , , , , , ,

Category: Teknologi

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IndoStore Theme