Deklarasi Anti radikalisme Perguruan Tinggi di DIY

| August 6, 2017 | 0 Comments

 

Yogyakarta – Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir menghadiri Deklarasi Antiradikalisme Perguruan Tinggi di DIY (22/7/2017). Mohamad Nasir mengimbau mahasiswa, dosen dan pimpinan universitas di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tidak ikut-ikutan organisasi radikal dan anti-Pancasila. “Mahasiswa tak perlu ikut radikalisme, narkoba dan korupsi,” ujarnya.

Sisstem pembelajaran Pancasila dengan gaya baru akan mulai diberikan kepada mahasiswa pada tahun akademik 2017-2018 yang saat ini sedang dirumuskan dalam Kongres IX Pancasila di Universitas Gadjah Mada bagaimana Pancasila akan diajarkan kepada mahasiswa.

Sebelum menghadiri Deklarasi Antiradikalisme Perguruan Tinggi di DIY,Nasir mendampingi Presiden Joko Widodo menghadiri Kongres Pancasila yang diadakan di Universitas Gadjah Mada. Meski sebelumnya dijadwalkan, Usai menghadiri Deklarasi Antiradikalisme di UNY dilanjutkan dengan penuangan beton oleh menteri Restekdik, Gubernur DIY dan dilanjutkan dengan Penanaman Pohon. Ground Breaking,di Gedung IDB UNY Yogyakarta.#Gilang

Tags: , , , , , , , ,

Category: News Update

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IndoStore Theme