by

Halal Bilhalal 1440 H APTIKOM Provinsi Jawa Barat

APTIKOMNews – Acara Halal Bilhalal 1440 H keluarga besar APTIKOM Provinsi Jawa Barat telah di gelar pada hari Sabtu 6 Juli 2019 di Kampus UNIBI (Universitas Bisnis dan Informatika Indonesia) Jl. Soekarno Hatta no. 643 Bandung.
Hadir pada acara tersebut Ketua APTIKOM Provinsi Jawa Barat Prof. Dr. Ir. Eddy Jusuf, Sp. M.Si. M.Kom., Rektor UNIBI Dr. Ir. Bob Foster, M.M., Wakil Ketua II Aptikom Jabar Dr. Yusuf Arifin, Wakil Ketua II Solikin, MT., Ketua Kadin Kota Bandung Ir.Iwa Gartiwa, M.M., Dewan Penasehat APTIKOM Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Dedi Mulyadi, SE., MM. (Rektor UBP Karawang), Dr. Nina KH, Dr. Hendayun, Sekretaris Aptikom Provinsi Jabar Dr.Ayi Purbasari serta seluruh keluarga besar APTIKOM Provinsi Jawa Barat.
Pada kesempatan tersebut selain diisi Tausiyah oleh Ustad Dr. Muhammad Khoiri, M.Ag., dengan tema “Mempertahankan Amalan-Amalan yang sudah di Lakukan di bulan Ramadhan” juga diisi dengan acara penandatanganan MoU B2B antara APTIKOM Provinsi Jawa Barat dengan PT.Blazbluz Kita Saudara, Kadin Kota Bandung, Rekhatama IT Training Centre dan Anfo Media Informatika.
Acara juga diisi Seminar dengan tema “Digitalisasi ProvinsiJawa Barat Era IR 4.0 dan Society 5.0” yang menghadirkan pembicara dari Diskominfo Provinsi Jawa Barat Deni Hendriawan Kasubid Pengelolaan Infrastruktur Diskominfo Provinsi Jawa Barat.
Sharing Industry menjadi bagian terakhir acara yang menghadirkan pembicara Dadi Hermana (Komite Tetap TIK kadin Kota Bandung), Ajay (Owner Blazbluz.com), Yudi Permana, S.Kom.,M.Kom. (Direktur Anfo Media Informatika) dan Endra Prasetiya R.,ST.,MCP. (Direktur Rekhatama) (-sol-).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed