by

Rapat Persiapan Rakornas APTIKOM 2019

Rapat koordinasi persiapan gelaran Rakornas Aptikom tahun 2019 telah di laksanakan pada hari Jumat (29/3) di ruang rapat Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dian Nusantoro (UDINUS) Semarang.

Hadir pada kesempatan tersebut DPP Aptikom Ketua Umum Prof.Zainal A.Hasibuan, Sekjen Prof.Achmad Benny Mutiara yang di dampingin Wasekjen Dr.Nina KH., Direktur Eksekutif Solikin, MT.
Pada kesempatan tersebut telah di tetapkan pelaksanaan Rakornas Aptikom yaitu tanggal 23, 24 dan 25 Oktober 2019 mengambil lokasi di Hotel POP Semarang.

Rektor Udinus Prof.Edi Noersasongko yang di dampingi oleh Ketua Panitia Rakornas Dr. Drs.Abdul Syukur.,MM. serta sekretaris panitia Ayu Pertiwi, MT., menyambut baik dan menyatakan kesiapannya secara all-out sebagai tuan rumah (host) Rakornas tahun 2019.

Atas kesiapan tersebut, Ketua Umum Aptikom menyatakan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi untuk bapak Rektor dan segenap sivitas akademika Udinus.

Selain Rakornas, Aptikom juga akan menggelar acara rutin tahunan lainnya yaitu Internasional Conference (ICIC) ke-4 tahun 2019 dan Seminar Nasional TIK (Semnastik).

Generale Chair ICIC-2019 Assoc. Prof. Dr. Ir. Media A. Ayu, M.Sc, SMIEEE., menyatakan bahwa topik ICIC-2019 yaitu “Towards Digital Economy Sovereignty through Empowering Artificial Intelligence in Industry 4.0”, lokasi ICIC-2019 akan mengambil tempat di kampus Udinus.

Dr. Suryono Ketua Aptikom Provinsi Jawa Tengah yang juga Kaprodi Magister Sistem Informasi Undip mengatakan bahwa jajaran pengurus Aptikom Jawa Tengah menyatakan kesiapan memberikan bantuan bagi sukses dan lancarnya Rakornas Aptikom 2019.(sol).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed